Mengenal Hewlett Packard Si Pencetak Dokumen

Kenalkan Hewlett Packard si pencetak ribuan dokumen di dunia
Hallo Kompu-ers :: Hewlett Packard pada awalnya identik dengan tinta, ketika membeli sebuah perusahaan bernama F.L Mosley berbasis di California pada tahun 1958. Mosley adalah manufaktur perekam dan plotters aplikasi industri seperti pemantauan sistem, data logger dan sejenisnya di tahun 1950-an.

Hewlett Packard adalah pelopor dalam teknologi pencitraan dan pencetakan. Pada tahun 1980-an untuk memasarkan produk tinta dan teknologi laser printer yang digunakan dalam printer. Printer pertama adalah "ThinkJet" pada tahun 1984 yang didasarkan pada teknologi inkjet dan kemudian printer "DeskJet" juga didasarkan pada teknologi inkjet, printer "Laser" seperti namanya didasarkan pada teknologi laser.

Tinta yang diproduksi oleh Hewlett Packard mempunyai kualitas terbaik tidak lengket dan memberikan gambar terbaik. Tinta yang di produksi mempunyai kualitas tinggi dan memberikan warna yang kaya.
Ada perbedaan antara tinta printer dan toner. Tinta printer adalah cairan yang di "tembakkan" pada kertas dengan tekanan tertentu. Toner adalah serbuk halus yang dibakar kemudian di "tembakkan" kertas.

Tinta Cartridge

Printer ink cartridge saat ini adalah tidak hanya tempat tinta, tetapi merupakan sirkuit terpadu untuk mengontrol kualitas cetakan. Printer ink cartridge paling penting, mempunyai jenis dan pengganti yang harus sesuai. Setiap model printer memiliki kartrid tinta khusus sendiri.
Kartrid tinta (ink Cartridge) adalah kombinasi dari kecepatan dan ketepatan. Setiap tinta nosel di cartridge mampu hingga 36.000 tetes tinta per detik untuk memberikan kualitas teks dan gambar yang tajam. Printer Inkjet dan DeskJet menggunakan cartridge ini. Mereka ideal untuk pekerjaan rumah dan penggunaan pribadi.

LaserJet

Laser Jet kartrid terdiri dari 70% dari total sistem imaging dan karenanya memainkan peran penting dalam memberikan kualitas cetakan. Menggunakan printer laser mempunyai presisi yang tinggi untuk menggambar, gambar menjadi jelas, tajam dan memiliki ketepatan cetakan. Ini ideal untuk pekerjaan rumah, bisnis kecil dan kelompok kerja.

Desain Jet

Printer jenis ini memberikan gambar dengan garis-garis tajam dan teks yang jelas di berbagai aplikasi pencetakan serta tahan lama. Printer desain jet ini digunakan untuk media pencetakan format besar seperti pameran dagang,pembuatan poster dan presentasi, foto, arsitektur dan aplikasi pencitraan seperti CAD/CAM.

Pilihan Cartridge yang tersedia:

1. OEM / Original Equipment Manufacturer
Cartridges OEM (Original Equipment Manufacturer) adalah perusahaan yang membuat printer umumnya untuk produksi mereka sendiri. Sebagai contoh, printer laser HP datang dengan HP toner. Cartridges OEM laser printer toner adalah jenis yang paling mahal. Anda dapat menghemat uang dengan memilih remanufactured cartridge, kompatibel cartridge atau kit isi ulang.

Manfaat dari OEM Cartridges

Banyak produsen menyarankan hanya menggunakan OEM cartridges dengan printer mereka untuk mencapai hasil terbaik. Sekali lagi, jika Anda memerlukan kualitas optimal dan terbaik gunakanlah OEM cartridges. Mereka juga membuktikan untuk menjadi lebih ekonomis dalam jangka panjang.

2.Remanufactured
Remanufactured cartridge adalah salah satu cara cartridge dibongkar dan bagian rusak diganti. Kemudian kepala cetak baru dipasang ke cartridge, diisi ulang dengan tinta, dan diuji di pabrik untuk menjamin kualitas cetak terbaik. Remanufacturing dianggap lebih komprehensif / lebih baik daripada mengisi ulang.

3. Diisi ulang
Mengisi tinta printer Anda berarti pembersihan cartridge dan mengisi dengan tinta yang baru. Sekarang, ini dapat dilakukan di rumah menggunakan kit pengisian ulang. Beberapa perusahaan pengisian ulang mengklaim bahwa diisi ulang cartridge ramah lingkungan dan memberikan output kualitas terbaik.

Dari pengalaman penulis, pengisian tinta ulang ini ribet dan akhirnya cartdridge menjadi masalah. Meluber, macet, menjadi pekerjaan tambahan sendiri. Beli cartridge baru merupakan solusinya namun harga cukup menguras kantong, apalagi anak kosan jaman dulu.


thanks
Read More:

Komentar

Related posts

How to Use Spdif Out On Motherboard

Penyebab Cpu Nyala Tapi Monitor Tidak Nyala

Panduan Membersihkan Cache Browser